24 Mar 2011

how much they love me

kisah ini saya dapat dari seorang teman, yang katanya sangat mengkhawatirkan saya hehhee.
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang,
Kalau itu hanya akan menghancurkan perasaannya..
Jangan pernah menatap matanya,
Jika semua yang kamu katakan hanya bohong..
Hal paling kejam adalah ..
Membiarkannya jatuh cinta sementara kamu tidak mencintainya .
Suatu hari, seseorang yang sedang putus cinta menangis di taman..
Saat itu datang seorang filsuf bertanya padanya ..
"Kenapa kamu menangis?"
Orang itu menjawab, "aku sangat sedihh,,Kenapa dia meninggalkan ku ?!!"
Lalu filsuf itu tertawa sambil berkata,"Kamu bodoh sekalii!!!"
Lalu orang itu menjawab,
"Kamu ini bagaimana?!! Aku sedang putus cinta, sudah ckup menyedihkan..
Tapi kamu masih saja bisa menertawakan ku!!"
"Bodohh!! Kamu tidak perlu sedih, karena yang seharusnya sedih adalah dia", kata filsuf itu.
"Kenapa dia yang bersedih? Dia kan yang memeutuskan ku??" Kata orang itu, membantah.
"Karena kamu hanya kehilangan orang yang TIDAK MENCINTAIMU,
tetapi dia kehilangan orang yang sangat MENCINTAINYA.." jawab tegas filsafat itu.
-sebuah kisah yang menghibur dan melegakanku, karena kalau tidak ada kejadian itu, aku tidak akan tahu betapa orang-orang yang disekelilingku saat ini sangat-sangat mencintaiku. terima kasih untuk sharing kisah ini "dafer"-

2 komentar:

  1. ternyata pada akhirnya memang mereka ya yang need to be sorried dear??

    yess ... mereka rugi karena menyia2kan kita yang mencintai mereka...

    BalasHapus
  2. hmm yup, kurang lebihnya kyk gitu.
    hhehhee sedikit pencerahan yg bikin cerah ^^

    BalasHapus

Dear Rika & friends ...